C2H6's blog

bukan blog pelajaran kimia !!!!!!!

Kesendirian

Pernah merasa kesepian, sepi walaupun berada dalam keramaain. Walaupun berada ditengah-tengah kehirukpikukan kota dalam kebisingan lingkungan. Seolah-olah gak ada semangat buat melakukan kegiatan, males. Tapi dalam hati gak pengen orang lain tau, hanya kita sendiri. Menutupi semua keresahan dan kesedihan dengan senyuman palsu. Senyuman yang dipaksakan agar seolah-olah kita bahagia. Ah bukan dipaksakan tapi berusaha menghibur diri dengan senyuman pahit yang harus dilakukan walau sebenanya tidak ingin. Dan kalian tidak tahu apa sebenarnya apa yang membuat resah hati dan pikiran, tentunya sangat menjengkelkan. Tapi mugkin dalam banyak kasus bukannya tidak tahu, tapi pura-pura tidak tahu apa sebabnya karena suatu hal tertentu. Hal yang tidak ingin diingat kembali tetapi selalu saja muncul dan muncul dalam hati dan pikiran, ntah hal apa itu yang jelas sangat berharga tapi….
Kesendirian yang sangat konyol, kita punya keluarga, sahabat, teman yang selalu disamping kita. Tapi jangan pernah memunafikan hati. Walaupun konyol tapi itu justru kesendirian paling menyakitkan, menyakitkan yang pernah dialami. Ntah harus berapa lama agar kesendirian itu hilang, agar sakit itu sirna. Sesuautu yang sasangat penting dan berharga telah menghilang. Apakah kita harus diam? banyak pertanyaan muncul seperti itu? Jawabannya ada pada kamu sendiri , karena yang tw dengan dirimu adalah dirimu sendiri. Ikuti kata hati dan singkronkan dengan pikiran walau itu sulit. But jika gak dilakukan kesendirian itu g kan ilang. Carilah pecahan puzzle yang hilang. Jangan sampai tersenyum dengan terpaksa lagi, biarkan bibir ini tersenyum dengan bebas lepas tanpa paksaan.
Terkadang terpikir untuk melakukan hal aneh dengan melepasnya dan membiarkan berlarut-larut saja. dalam beberapa kasus memang kesendirian itu akan hilang karena termakan waktu dan mungkin dia termasuk orang yang hati dan pikirannya beserta kenangannya akan hilang dengan berlalunya waktu. Masalahnya apakah kita termasuk orang seperti itu? jika iya mungkin tidak masalah akan hal kesendirian tersebut, tetapi jika tidak. Tentunya gak ingin ada yang mengganjal dalm hati kita. Lalu apa yang harus dilakukan. menurut kalian apa?
Yup, tidak bisa berpikir jernih dan jalan buntu sering terjadi kepada orang yang tidak termasuk ciri di atas. kelakuannya agak aneh, kadang diluar dari kebiasannya, atau terkaddang justru membahayakan diri sendiri. Hadapilah jangan sampai terlarut larut, karena hal tersebut akan menyakitkan jika harus terlarut-larut.
Tapi apa pun  yang terjadi … tersenyumlah,,
seandainya kalian merasa sendiri dan sakit, bertahanlah birakan orang disekitar kalian behagia duli. Mungkin ini agak menyiksa tapi hati kalian akan merasa tersiksa jika mereka juga menderita,,
so just smile ^_^

June 26, 2010 - Posted by | Informasi

6 Comments »

  1. maksudmuu kowe mehh ngekei majas paradoks yyo ??

    hha..

    mbokk yyo,,

    ngene wae : etana kesepian di tengah kota jakarta..

    hahaha..

    Comment by cocotsetanz | July 30, 2010 | Reply

    • wah emoh q gak suka jkt heheheh
      walah iki diwoco barang to,,,isin q hehe

      Comment by c2h6 | July 30, 2010 | Reply

  2. i like it😀
    ternyato ada curhatnyo juga..😀
    setujaa.. hampir mirip dg ku..😀

    Comment by prit | July 31, 2010 | Reply

    • wkwkwkwkwk
      ternyata senasib yo prit hehehehe
      loro yo rasane ><

      Comment by c2h6 | July 31, 2010 | Reply

      • hu’um ,, sakit ,, tpi gg tw musti gmn..
        inilah hidup , banyak keanehan yg gg kita pahami.. -__-

        Comment by prit | July 31, 2010

      • setuju hidup g selalu seneng cz klo hidup seneng trz pasti gAk kan da istilah sedih dan nangis

        Comment by c2h6 | July 31, 2010


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: