C2H6's blog

bukan blog pelajaran kimia !!!!!!!

BERUBAHNYA FUNGSI JILBAB MENJADI TOPENG

Betapa menyedihkan ce Islam zaman sekarang. Katanya seh Islam, tapi pada kenyataanya, mereka cuma merusak harga diri mereka sendiri. Sama sekali g’ mencerminkan keIslaman, justru mereka mencoreng nama Islam itu sendiri.

G sedikit,,,ah bukan g sedikit lagi tapi banyak banget ce sekarang ini yang “sok” Islam dan “sok” alim. Yah salah satunya dengan cara pakaian mereka, berjilbab tapi dalemnya keliatan, nah lo gmn tuh. Emangnya dengan uda pake jilbab, uda dianggep ce Isalam geto?, uda dianggep alim? Uda dianggep suci? Kenyataan lihat j ndiri. Makin dikit aja ce muslimah (berjilbab) yang make jilbab dengan bener.

Ironis pelaku pemake topeng jilbab ini semakin lama semakin bertambah. Bahkan anak smp pun sekarang uda mule kyk gto. Padahal dy sekolah di SMP Muhammadiyah, SMP yang kental dengan agama Islam tapi pake jilbabnya dikelihatin poninya, rambut belakang keliatan, baju kekecilan n dikeluarin, lengan digulung mpe siku, belahan rok mpe betis. Mw jdi apa besok klo kecilnya uda kyk geto, npa g sekalian j pake jilbab terus pake tengtop. Biar sekalian ancur.

Makin tinggi pendidikan yang ditempuh oleh para pelaku (baca : mahasiswa) makin parah pula cara pemakainnya. Paginya kuliah pake jilbab, malemnya klabing truz dilanjtin tidur m conya. N tu berubah menjadi rutinitas. Naudzubillah Mungkin guru dari pemake jilbab murtad ini adalah mahsiswi y. So, adek2nya jadi ikut2an. Makin bayak aja mahasiswi yang pake jilbab “portable”. Waktu Kuliah dipake tapi mpe parkiran dicopot. Eh salah diralat, g hanyak mahsiswi se..nak smp juga banyak, nak sma….hmmm apa lagi.

Banyak ce berjilbab sekarang yg uda g perawan padahal belum terikat pernikahan yang sah. Mungkin mereka berpikir g perawan itu “lifestyle” ya. Dan mereka pun tetep pede j tiap hari pake “jilbab” kemana-mana padahal hatinya uda membusuk. G usa sok2an deh mentang2 pake jilbab teruz dianggep alim, klo pake jilbabnya bener se g masalah tapi klo pakenya kyk yg dijelasin di atas? Mw kalian disamain kayak miyabi. Sang bintang porno dari jepang itu juga pernah menghebohkan masa dengan berfoto dengan pake jilbab dan lengkap dengan pakaian muslimahnya. Tapi, itu Cuma cashingnya. Jadi, bagi ce yang masi pake jilbab plus baju n celana belum jadi, kalian sama aja kyk miyabi. Cuma jadiin jilbab sebage topeng buat nutupi kebusukan.

Ya Allah semoga engkau memberikan kesadarn bagi mereka, agar mereka bisa kembali ke jalanMu..aminnn…

October 23, 2009 - Posted by | Informasi

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: